NEWS
DETAILS

Salam satu Hati Brother,

Banjarmasin - Terus melakukan pengenalan keunggulan produk motor Honda CBR250RR dan All new CBR150R dan menjadikan produk ini sebagai acuan atau impian komunitas Honda tersebut pada segment motor "Sport Bike". Acara yang di dominasi oleh komunitas CBR se-kalimantan selatan sangat di tunggu - tunggu, dimana komunitas yang ingin menjajal ketangguhan All new CBR150R dan All New CBR250RR di Sirkuit Balipat Binuang kalimantan Selatan. " Persiapan sudah dilakukan 1 minggu sebelumnya untuk tune up Motor CBR"jelas rakha Pembina CBR Banjarmasin. Ada beberapa challenge yang menjadi tantangan bagi member CBR yaitu Time Trial CBR250RR dan Fun Race mengelilingi sirkuit Balipat.
Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 09:00 WITA dan mengambil start dari Banjarbaru menuju Sirkuit Balipat, Binuang. Kegiatan ini dari komunitas CBR dari wilayah Kalimantan Selatan yakni Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura sampai Batu Licin yang dikawal pihak kepolisian setempat. Sejumlah kegiatan yang dilakukan di Sirkuit Balipat, Time Trial dan Fun Race.
Sebelum kegiatan dimulai, penjelasan tentang Balap oleh Arya Pembalap kelas 150CC bebek tune up. Melalui acara ini juga menyosialisasikan cara aman berkendara. Faktor penentu keselamatan bagi pengendara, antaranya menggunakan helm, jaket, baju lengan panjang, celana jeans, sepatu, dan sarung tangan dan beberapa teknik untuk aman dalam balapan.
Fun Race di ikuti sebanyak 26 peserta dan Time Trial CBR250RR sebanyak 10 peserta. Time trial tercepat 1:28 detik mengelilingi sirkuit sepanjang 3,1 KM dan total 14 Tikungan.
RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK