NEWS
DETAILS

Banjarmasin – Akhir pekan lalu PT Trio Motor kembali mengadakan Honda Premium Matic Day di Lapangan Kamboja Banjarmasin (19/1). Gelaran khusus pecinta sepeda motor matic premium dari Honda ini diramaikan dengan peringatan hari jadi yang pertama Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin. Sekitar kurang lebih 500 pecinta Honda PCX dari Kalsel, Kalteng, dan Kaltim memadati Lapangan Kamboja dengan berbagai kegiatan mulai dari pameran, kopdar, dan berbagai hiburan yang disiapkan oleh PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Peringatan satu tahun komunitas skutik premium Honda ini merupakan salah satu bentuk pelayanan purna jual PT Trio Motor dengan memberikan support untuk berbagai kegiatan komunitas motor di bawah naungan Ikatan Motor Honda Kalselteng. Ketua Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin, Julkawait mengatakan support Trio Motor kepada komunitas binaan Honda sangat membantu komunitas untuk tetap eksis dan solid. “Sejak mendeklarasikan diri dibawah naungan IMHKST, HPCI Banjarmasin semakin solid dan kian eksis di berbagai event baik yang dilaksanakan oleh Honda maupun bukan,” ucapnya.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan bahwa PT Trio Motor selaku distributor resmi sepeda motor Honda melalui komunitas mengarahkan agar para pecinta sepeda motor Honda memiliki wadah untuk saling bersilaturahmi dan melakukan berbagai aktifitas positif yang tentunya memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar dan citra Honda itu sendiri. “Kita ingin membangun hubungan yang baik antara konsumen dan perusahaan sehingga memberikan dampak positif bagi komunitas itu sendiri dan nama baik Honda di Kalimantan Selatan dan Tengah,” tutupnya.

Pada kegiatan Honda Premium Matic Day kali ini selain berbagai kegiatan hiburan, PT Trio Motor bersama HPCI Banjarmasin juga melakukan aksi sosial donor darah. Drajat Hadi Panggayoh, selaku Ketua Panitia HUT HPCI Banjarmasin yang pertama ini mengatakan bahwa melalui aksi donor darah mereka hendak menunjukan bahwa biker banua juga peduli terhadap sesama dengan menyumbangkan darah bekerjasama dengan PMI.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK