NEWS
DETAILS

Banjarmasin  – Komunitas dan konsumen Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia Region Kalimantan Selatan (HPCI Kalsel) pada hari Sabtu (23/6) memulai touring Ekspedisi Explore South Borneo. Kali ini rombongan komunitas Honda PCX 150 akan menyusuri Kalimantan Selatan melalui jalur pesisir mulai dari Banjarmasin sampai ke Siring Laut Kotabaru.

Julkawait, Ketua Honda PCX Club Indonesia Region Kalimantan mengatakan Ekspedisi Explore South Borneo merupkan salah satu kegiatan komunitas yang bertujuan untuk menjelajahi Kalimantan Selatan bersama Honda PCX serta menjadi kegiatan yang memupuk rasa kebersamaan sesama anggota HPCI Kalsel. “Rute yang cukup jauh dan menyusuri hampir setiap pantai yang ada di Kalimantan Selatan ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami,” ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Afrizal Rachman, selaku Manager Marketing PT Trio Motor. Afrizal menyampaikan bahwa Trio Motor selalu mendukung berbagai aktivitas dari komunitas motor Honda khususnya di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. “Sebagai Main Dealer Honda di Wilayah Kalselteng kita selalu mendukung kegiatan komunitas motor Honda yang ada, salah satunya HPCI Kalsel, dimana melalui berbagai kegiatan ini kami dapat menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan komunitas dan konsumen Honda,” tambahnya.

Ekspedisi Explore South Borneo akan menyusuri beberapa pantai di Kalimantan Selatan mulai dari Pantai Takisung, Pantai Batakan, Pantai Turki, Pantai Asmara, Pantai Muara Kintap, Pantai Angsana, hingga Pantai Sarangtiung Kotabaru. Ekspedisi Explore South Borneo ini berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 23 – 27 Juni 2018.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK