NEWS
DETAILS

Pelaihari- Regional Public Launching (RPL) Honda CRF150L yang dilaksanakan oleh PT Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah berlangsung sangat meriah. Acara yang digelar di Pelaihari City Sarang Halang pada hari Sabtu (9/12) dihadiri oleh H. Bambang Alamsyah, ST selaku Bupati Tanah Laut.

Berbagai macam kegiatan digelar pada saat acara berlangsung seperti gathering komunitas trail, pameran, hiburan, press conference dan riding test Honda CRF150L. PT Trio Motor juga menyiapkan satu buah Honda CRF150L sebagai doorprize untuk pengunjung yang beruntung.

Tak hanya itu, PT Trio Motor juga memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang membeli Honda CFR150L pada bulan Desember 2017, akan mendapatkan hadiah langsung berupa helm dan kacamata Google glass.

“Yang jelas saat ini kita menghargai konsumen yang benar-benar antusias,” kata Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga.
Model yang didesain untuk on dan off road ini diproduksi di pabrik AHM di Pegangsaan. Honda CRF150L menjadi model CRF paling kecil yang dimiliki AHM. Sebelumnya, AHM sudah meluncurkan CRF 1000L Africa Twin dan CRF 250 Rally yang jadi model pembuka.

Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah berpotensi menjadi salah satu kantong penjualan CRF 150L di Indonesia. “Meliat antusiasme masyarakat yang besar, kami sangat optimis penjualan Honda CRF150L akan sesuai dengan harapan kami,” ujar Antonius.

Untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, Honda CRF150L dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda. Masyarakat bisa mendapatkan motor ini dengan harga Rp 32.667.000 (OTR Kalsel) dan Rp 33.131.000 (OTR Kalteng)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK