NEWS
DETAILS

Banjarmasin – PT Trio Motor semakin gencar membina komunitas sepeda motor Honda. Komunitas Honda CRF 150L Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur Kalimantan Tengah tidak luput dari perhatian Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Awal Februari lalu, bersama komunitas CRF 150L Tamiang Layang, Trio Motor mengadakan Bikers Camp dan Workshop bersama.

Sebanyak kurang lebih 30 bikers pecinta alam, yang memadukan hobi otomotif dan adrenalin menaklukan lintasan alam beramai-ramai untuk merasakan kelincahan Honda CRF 150L dan memanjakan mata dengan keindahan alam di pedalaman Tamiang Layang. Para komunitas pecinta trail ini melalui berbagai medan menggunakan trail kesayangan mereka. Setibanya di lokasi, mereka juga melanjutkan kegiatan dengan berbagai kegiatan yang mengakrabkan mulai dari api unggun, sharing session, hingga workshop jurnalistik dan bermedia sosial yang disampaikan oleh Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor.

“Ajang saling menjaga kekeluargaan dan silaturahmi ini juga kami manfaatkan sebagai wadah sosialisasi kami mengenai safety riding dan juga materi mengenai pentingnya bermedia sosial yang baik dan benar serta bijak dalam menyebarkan informasi,” ucap Mustiar. Mustiar juga menambahkan bahwa agenda seperti ini menjadikan kegiatan komunitas sebagai wujud pelayanan purna jual Honda kepada konsumen setia.

Secara penyerapan, Honda CRF sendiri menjadi salah satu unit yang paling digemari oleh konsumen sepeda motor Honda. Sangat digemari bahkan unit ini sempat harus indent selama kurang lebih satu minggu. Atas tingginya antusias konsumen terhadap Honda CRF 150L ini menjadikan pihak PT Trio Motor kain gencar membuat kegiatan berbasis komunitas untuk konsumennya. Honda CRF 150L sendiri dibanderol seharga Rp 33.766.000,- OTR Kalsel dan Rp 33.899.000,- OTR Kalteng.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK