NEWS
DETAILS

Dua minggu secara beruntun, Delvintor Alfarizi bersaing pada FIM Motocross World Championship. Dimana saat ini kompetisi akan bergeser ke Belanda, tepatnya di kota Arnhem. Putaran ke-16 kompetisi atau yang kedelapan bagi crosser Indonesia tersebut diselenggarakan pada salah satu sirkuit yang memiliki medan balapan cukup sulit di kompetisi ini. 

Setelah akhir pekan balapan di Swedia, di mana Delvintor banyak belajar pengalaman baru, putaran Belanda memiliki tantangan tersendiri. Keunikan dari Motorportpark Gelderland Midden di Arnhem adalah medan sirkuitnya yang berpasir, sesuatu yang menuntut penguasaan motor yang jauh lebih bagus dari pebalap.

Delvintor sudah mempersiapkan diri dan memiliki feeling bagus setelah tampil kompetitif pada putaran sebelumnya. Meraih poin pada tiga dari empat balapan terakhir, pebalap JM Racing Astra Honda tersebut bertekad mendekati para pesaing dan menunjukkan kemajuan yang dia dapatkan pada debutnya di kompetisi ini.

Qualifying Race putaran ini akan berlangsung Sabtu (19/8/2023) pada pukul 21:35 WIB, sementara dua balapan akan berlangsung Minggu (20/8/2023) pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK