NEWS
DETAILS

Sirkuit Uddevalla di Swedia menjadi tuan rumah putaran ke-15 Motocross World Championship, dan tantangan baru dihadapi Delvintor Alfarizi saat sesi Qualifying Race kelas MX2, Sabtu (12/8/2023). Setelah turun untuk kali pertama di sirkuit ini pada Sabtu pagi, pebalap JM Racing Astra Honda tersebut mengalami masalah teknis pada awal sesi Qualifying Race yang membuatnya tidak bisa finis.

Dengan tipe sirkuit yang lebih umum dan medan yang lebih akrab dengannya dibandingkan dengan putaran-putaran sebelumnya, Delvintor mencatat kemajuan saat turun sesi Free Practice di pagi hari. Pada percobaan terakhir, dia mencatat waktu terbaik dengan 1:55.737. Pada sesi kedua, dia terus menajamkan kecepatan dan mencari set-up terbaik sebagai persiapan balapan Minggu, meskipun tidak bisa menajamkan waktu putaran.

Di sesi Qualifying Race, Delvintor melakukan start dan melaju dengan bagus, bergabung dengan grup membuatnya lebih cepat dan mengalir di lintasan, tetapi tak lama kemudian masalah knalpot membuatnya tertinggal di belakang, dan akhirnya dia harus berhenti setelah menyelesaikan dua lap.

Dua balapan MX2 akan digelar Minggu (13/8/2023) pada pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK