NEWS
DETAILS

PT Astra Honda Motor bersama PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengadakan nonton bareng Word Superbike WSBK bersama Paguyuban Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dengan tema yang di usung “Semangat Satu Hati Dari Indonesia Ke Pentas Dunia” dalam rangka mendukung pembalap Honda yang berlaga di ajang WSBK Mandalika.

Acara bertempat di Trio Motor Perintis Banjarmasin dan dilaksanakan tanggal 5 Maret 2023 saat weekend sesuai jadwal race WSBK Mandalika berlangsung.

 

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan meriah karena ajang WSBK kali ini yang paling ditunggu-tunggu, juga acara ini sekaligus ajang silaturahmi memper erat persaudaraan antar komunitas sepeda motor Honda ujar Mustiar selaku PIC Community PT Trio Motor

 

Rangkaian acara dimulai nonton bareng WSBK dilanjutkan dengan kuis berhadiah yang membuat acara semakin meriah dan dilanjutkan Rolling City diakhiri sesi foto bersama. Kegiatan tidak hanya dilaksanakan secara offline namun juga kita membagikan doorprize di sosial media Instagram @sahabat.triomotor bagi netizen yang berhasil menebak kuis tersebut tutup Mustiar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK